Jumat, 03 Mei 2013

Cara Merawat Hand Phone China


Hp china akhir akhir ini memang lagi marak marak nya,mengapa demikian?yah mungkin karena tampilanya yang ga kalah dengan hp hp yang harganya sangat merogoh kocek saya.

walau memang hp china itu sendiri kalau kita lihat dari segi kualitas sangatlah tertinggal.namun,,berikut ini saya ada tips untuk merawat hp china anda tetap awet.

 Berikut tips nya :

1. Jangan suka terbanting, ponsel itu sama seperti gadget-gadget lain jika suka terbanting/terbentur baik itu sengaja atau tidak disengaja efeknya gak bagus.

2. Jangan suka meletakan ponsel di celana yang ketat, biasa sering efek ke getarnya atau LCD-layarnya.



3. POnsel juga perlu istirahat, jadi ada baiknya di matikan sebentar ponsel kamu sekitar 1-2jam, Bagusnya lagi dengan cabut baterai.

4. Sewaktu Mengecas ponsel kamu, apabila indikator baterai sudah penuh maka cabut segera ponselnya, jangan biarkan terlalu lama, ini akan ber-efek ke baterai dan nantinya akan ber-efek ke mesin ponsel kamu

.5. Ada baiknya kamu mengetahui perbedaan memory Internal dan memory External. Dengan begitu ponsel kamu akan terhindar dari maslah hang.

6. Hindari tempat lembab, karena listrik sangat tidak bersahabat dengan air maka sangat dianjurkan supaya ponsel kamu tidak terlalu sering taruh di bawah AC atau tempat lembab lainnya.

7. Jika sempat, bersihkan ponsel kamu - buka casingnya (bagi ponsel yg bisa buka casing kebanyakan merk nokia), ambil sikat gigi dan bersihkan debu dan kuningan chargernya (Biasanya merk Sony) - Jangan Pake Air atau minyak.Nah 7 Tips diatas saya rasa udah cukup koq agar ponsel kamu awet, tips ini biasa buat ponsel low end ataupun ponsel highend.

demikian ya soal cara merawat hp china

 Semoga Bermanfaat 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda Komentar Kami Sangat Hargai Komentar Anda
Dan Followers / Pengikut Kalau Mau Ikut Klik Aja Join This Site

Versi Bahasa Indonesia
1.Jangan Komentar yang Spam
2.Komentar harus sopan
3.Dilarang membagi link aktif di kolom komentar
4.Komentar yang bijak

Version Language English

1. Do not Spam Comments
2. Comments should be polite
3. Do not put an active link in the comment column
4. Wise comments

Support