Senin, 06 Mei 2013

Cara Merawat Kulit Dari Para Dokter




















Meskipun tips ini lebih ditujukan untuk para wanita baik remaja maupun dewasa, tapi tidak ada salahnya dibaca oleh kaum pria karena ada bagian tertentu yang bersifat general. Untuk mempersingkat waktu berikut  beberapa tips kecantikan kulit yang kami rangkum dari para ahli.

Kenali jenis kulit anda

Adalah hal yang wajar bila anda harus mengenal atau mengetahui jenis kulit yang anda miliki, penggunaan produk kecantikan yang tidak cocok dengan jenis kulit akan menimbulkan bahaya yang tidak bisa dianggap sepele. Selain menimbulkan efek samping berupa kerusakan kulit, anda juga akan membuang uang dengan sia-sia. Oleh sebab itu, kenali terlebih dahulu jenis kulit anda. Jika anda masih bingung bagaimana cara mengenali jenis kulit maka silahkan anda klik di sini untuk mengetahuinya.


Penuhi kebutuhan air

Ada cara mudah untuk mengetahui apakah anda sudah mencukupi kebutuhan cairan tubuh anda atau belum, tarik kulit anda perlahan menggunakan ibu jari dan jari telunjuk lalu lepaskan kembali. Jika bekas jari anda ada pada kulit tersebut dalam jangka waktu 10 detik maka itu artinya anda tidak memenuhi asupan air untuk tubuh anda.

Pembersih kulit

Anda perlu mengangkat dan menghilangkan semua noda dan kotoran pada kulit agar tidak ada penyumbatan pada organ terbesar manusia ini. Gunakan sabun herbal untuk melakukannya atau anda bisa mengikuti tips kami di sini atau yang di sini untuk dapat mengangkat sel kulit mati dari pori-pori anda dengan menggunakan bahan alami.

Cream malam

Bukan hanya tubuh dan pikiran yang membutuhkan istirahat, kulit pun demikian. Oleh sebab itu gunakan cream malam sebelum anda tidur agar kulit senantiasa terjaga selalu. Seperti kami sebutkan di atas, anda perlu mengenali cream malam apa yang cocok dengan jenis kulit anda terlebih dahulu sebelum memutuskan
untuk memakainya.

Gunakan pelembab

Gunakan produk pelembab alami untuk menjaga kelembaban bagian tubuh anda terutama bagian lutut, siku dan daerah lainnya yang rawan terhadap kekeringan. Kami juga pernah membuat tulisan tentang bagaimana cara membuat pelembab secara alami, silahkan anda coba tips tersebut.

Gunakan tabir surya

Ini adalah hal yang tidak boleh anda lupakan, tabir surya membantu anda untuk menangkal radikal dan bahaya yang ditimbulkan oleh sinar ultra violet. Gunakan selalu tabir surya yang memiliki label SPF 30 +
Beberapa tips kecantikan kulit di atas tentu bukan hanya perlu dilakukan oleh para wanita, untuk mengetahui tips kecantikan lainnya anda bisa masuk ke halaman yang kami beri nama dengan kecantikan.

Selamat Mencoba Ya......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda Komentar Kami Sangat Hargai Komentar Anda
Dan Followers / Pengikut Kalau Mau Ikut Klik Aja Join This Site

Versi Bahasa Indonesia
1.Jangan Komentar yang Spam
2.Komentar harus sopan
3.Dilarang membagi link aktif di kolom komentar
4.Komentar yang bijak

Version Language English

1. Do not Spam Comments
2. Comments should be polite
3. Do not put an active link in the comment column
4. Wise comments

Support