Kamis, 18 April 2013

Cara Daftar Tumblr

Tumblr adalah sebuah layanan "Tumblelog" ( bentuk variasi dari sebuah blog) gratis yang mengizinkan penggunanya untuk memposting tidak hanya tulisan, tetapi juga mengizinkan penggunanya untuk memposting foto, quote, video, chat, audio, dan link.

Fitur tumblr yang memperbolehkan para pengguna untuk memposting foto biasa digunakan oleh para pengguna tumblr untuk membuat sebuah photoblog. Terdapat fitur khusus yang ada pada situs tumblr yaitu, pengguna tumblr dapat membuat blog yang bersifat pribadi.

Postingan tersebut hanya bisa dilihat oleh pengguna itu sendiri atau pengguna lain yang ditunjuk atau dipilih oleh pengguna yang memiliki account tersebut untuk dapat melihat blog pribadi ini. Pengguna dapat melihat kiriman tulisan, foto, quote, video, chat, audio, dan link melalui situs tumblr.com


Tampilan nya pun simple , bagi inet kalian yg lelet bin lemot cocok deh

gimana cara daftar nya?? ikuti langkah berikut

1. masuk ke sini Tumblr.com
Tampilan akan seperti ini
Selanjut nya isi Tulis email saya, eh salah email kalian, password dan username yg kalian inginkan,

2. setelah kalian isi kalian akan diajak ber G4Oul ria oleh si Tmbler ini


setelah itu tunggu sebentar yah , kalian bisa ko pipis dulu . ato ngegame dulu di sini 
oke loading selesai selamat anda sudah bisa ngeblog lewat Tumblr ini

Selamat yah , syukuran nih jangan lupa balik lagi yah kesini


6 komentar:

  1. Thanks info tentang cara daftar tumblr sangat bermanfaat sob.
    Jika berkenan kunjungilah blog saya dan follow us http://andom99.blogspot.com/
    follow me @andri_gs99 jika sobat berkenan.
    :D:):D:)

    BalasHapus
  2. Ohh gitu yah tumblr, tapi saya bingung kok link saya yang ini http://adf.ly/1X78s4 tidak bisa kebuka yah? Padahal saya mau berbagi aplikasi android yg keren buat mempermudah pembayaran di game atau apk tanpa kartu kredit

    BalasHapus
  3. Ohh gitu yah tumblr, tapi saya bingung kok link saya yang ini http://adf.ly/1X78s4 tidak bisa kebuka yah? Padahal saya mau berbagi aplikasi android yg keren buat mempermudah pembayaran di game atau apk tanpa kartu kredit

    BalasHapus
  4. sudah banyak yang menggunakan tumblr ini yaa...
    timah solder

    BalasHapus

Anda Komentar Kami Sangat Hargai Komentar Anda
Dan Followers / Pengikut Kalau Mau Ikut Klik Aja Join This Site

Versi Bahasa Indonesia
1.Jangan Komentar yang Spam
2.Komentar harus sopan
3.Dilarang membagi link aktif di kolom komentar
4.Komentar yang bijak

Version Language English

1. Do not Spam Comments
2. Comments should be polite
3. Do not put an active link in the comment column
4. Wise comments

Support