Sabtu, 20 April 2013

Cara Mendaftar internet Banking Mandiri


Internet banking merupakan transaksi perbankan melalui situs milik bank yang bersangkutan, di mana situs tersebut dilengkapi dengan suatu sistem keamanan. Internet banking menawarkan kemudahan, kenyamanan dan kecepatan bertransaksi bagi nasabah tanpa harus repot mengunjungi kantor cabang bank terdekat. Sekarang telah banyak bank swasta maupun BUMN yang menggunakan Internet Banking sebagai sarana ekspansi pelayanan prima bagi nasabahnya, termasuk salah satunya Bank Mandiri.
Internet Banking Mandiri
Bagi Anda yang terdaftar sebagai nasabah Bank Mandiri, kami akan membagi informasi cara daftar internet banking mandiri secara mudah, sehingga Anda dapat menikmati kemudahan yang telah disediakan. Berikut langkah-langkah pendaftarannya :
  1. Registrasi Internet Banking : Anda dapat mengunjungi ATM Mandiri terdekat untuk mendaftar internet banking. Anda akan mendapatkan kode akses yang nantinya akan digunakan pada saat mendaftar di situs Bank Mandiri. Jangan lupa untuk mengambil dan menyimpan slipnya.
  2. Pengambilan token : kunjungi kantor cabang Bank Mandiri terdekat untuk mendapatkan token, Anda dikenakan biaya kurang lebih 20.000 untuk sebuah token. Berikan slip yang diperoleh pada saat mendaftar internet banking di ATM kepada petugas bank sebagai bukti Anda telah melakukan registrasi.
  3. Aktivasi user : Kunjungi situs www.mandiri.co.id untuk mengaktifkan internet banking Anda, pilih menu Aktivasi User kemudian pada syarat dan ketentuan pilih setuju.
  4. Masukkan ID akses dan kode akses : ID akses merupakan 16 digit angka yang tertera pada kartu ATM, sedangkan kode akses adalah kode yang didapatkan saat registrasi internet banking di ATM.
  5. Entry data : Masukkan data-data yang diminta seperti username, 6 digit password dan alamat email.
  6. Aktivasi token : Lakukan aktivasi token pada menu yang tersedia di situs. Setelah tahap ini internet banking Mandiri Anda telah aktif.
Mudah bukan untuk melakukan pendaftaran Internet Banking Mandiri? Prosesnya tidak sampai sehari dan setelah itu Anda dapat menikmati cara bertransaksi dengan mudah, aman, dan cepat. Jika menemukan kesulitan jangan ragu untuk mengunjungi kantor cabang Bank Mandiri terdekat, petugas bank akan membimbing Anda hingga selesai. Apabila Anda sedang berada di wilayah yang tidak memungkinkan mengakses internet, Bank Mandiri juga menyediakan layanan SMS Banking Mandiri, silakan menyimak postingan kami untuk mendapatkan informasi selengkapnya. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda Komentar Kami Sangat Hargai Komentar Anda
Dan Followers / Pengikut Kalau Mau Ikut Klik Aja Join This Site

Versi Bahasa Indonesia
1.Jangan Komentar yang Spam
2.Komentar harus sopan
3.Dilarang membagi link aktif di kolom komentar
4.Komentar yang bijak

Version Language English

1. Do not Spam Comments
2. Comments should be polite
3. Do not put an active link in the comment column
4. Wise comments

Support