Jumat, 12 April 2013

Bagaimana Cara Mendaftar Akun Line



Setelah mendownload dan menginstal aplikasi Line, maka selanjutnya dibahas cara membuat akun Line. Oiya kawan-kawan tip.web.id, meskipun Line bisa digunakan di netbook/laptop/PC komputer, Machintosh, bahkan Linux, ternyata…
Untuk membuat akun baru tetap harus menggunakan Handphone. Jika akunnya sudah jadi, tidak masalah digunakan di gadget lain, meskipun nanti akan dimintai alamat email. Alasannya? Kebijakan line hanya memperbolehkan 1 akun Line untuk 1 handphone.
Kalau memasang LINE di laptop? Bisa, tapi iya itu tadi. Buat dulu akun di handphone, daftar email, baru instal Line di laptop. Ribet ya? Hmm… mungkin juga, tapi kalau dicoba, akan kelihatan gampang kok. Begini caranya untuk handphone Android:
Cara membuat akun Line di Android
  1. Klik logo aplikasi akun Line yang ada di hape.
  2. Pilih “New User” untuk mendaftar Line pertama kali.
  3. Selanjutnya akan muncul permintaan registrasi. Ndak terlalu ribet kok, cukup masukkan nomor handphone yang sekarang lagi dipakai untuk mendaftar Line. Biasanya sudah otomatis muncul nomor handphone yang digunakan. Langsung saja tekan “NEXT” melanjutkan pembuatan akun Line.
  4. Pada bagian Terms of Service, cukup tekan “Agree with Terms and Verify”. Kalau bisa sih dibaca ya, kalau nggak pun ndak masalah^^.
  5. Tidak lama akan muncul pemberitahuan jika kode verifikasi akan dikirimkan melalui SMS. Langsung saja tekan “OK”
  6. Tunggu lagi… Tidak lama, kode verifikasi sudah diterima di handphone. Kalau belum, ditunggu saja, paling lama 15 menit. Nah, jika sudah diterima, aplikasi Line akan otomatis membaca sms dan langsung melakukan verifikasi secara otomatis dan aplikasi line sudah langsung siap digunakan.
Ternyata, tidak sulit untuk membuat akun baru Line ya. Nah, selanjutnya, nantikan tulisan cara menggunakan line, serta fitur-fitur apa saja yang menarik di line ^^
Terima kasih
  • cara membuat ID Account Line
  • Cara Mendaftar Akun Line
  • cara mendaftar line di android
  • LINE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda Komentar Kami Sangat Hargai Komentar Anda
Dan Followers / Pengikut Kalau Mau Ikut Klik Aja Join This Site

Versi Bahasa Indonesia
1.Jangan Komentar yang Spam
2.Komentar harus sopan
3.Dilarang membagi link aktif di kolom komentar
4.Komentar yang bijak

Version Language English

1. Do not Spam Comments
2. Comments should be polite
3. Do not put an active link in the comment column
4. Wise comments

Support