Rabu, 08 Mei 2013

Resep Praktis Merawat Kuku dan Tangan



Tak sulit merawat kuku dan tangan Anda, agar tetap cantik terawat. Bahan alami dari dapur Anda bisa dimanfaatkan untuk mempercantik dan merawat kuku, juga mengatasi kulit kering pada tangan. Simak cara perawatan dari pakar dan praktisi ternama dunia untuk mempercantik kuku dan tangan Anda.


Merawat kuku
"Bagi perempuan Perancis, mengonsumsi keju, kacang-kacangan, bawang putih, dan bawang merah sudah menjadi kebiasaan. Nyatanya, kebiasaan ini mampu merawat kuku cantik mereka," tutur Sylvie Beljanski, CEO Natural Source International, Ltd. Beljanski menambahkan, makanan tersebut  mengandung vitamin yang berdampak pada kesehatan kuku juga rambut.

Selain mengasup makanan yang berdampak pada kecantikan kuku, Anda juga bisa memanfaatkannya sebagai produk kosmetik alami. Misalnya, untuk mengatasi kuku yang rapuh, Anda bisa menggunakan bawang putih.


"Cara lama bisa digunakan untuk mengatasi kuku rapu, yakni dengan mencampurkan bawang putih yang sudah dicincang, ke dalam botol pelapis dasar cat kuku. Cara ini bisa memperkuat kuku," jelas  Tata Harper, praktisi kecantikan dari Colombia.

Merawat tangan yang kering

Kulit kering pada tangan menganggu penampilan. Ada cara sederhana mengatasi masalah ini.

"Kakek saya mengajarkan menggosokkan lemon pada kulit tangan yang kering," kata dermatologis asal Yunani Macrene Alexiades-Armenakas, MD. "Aromanya memang tak sedap, namun lemon melembabkan dan mengatasi kulit tangan yang kering, dalam sekejap. Saya sudah mempraktekkannya sejak kecil," tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda Komentar Kami Sangat Hargai Komentar Anda
Dan Followers / Pengikut Kalau Mau Ikut Klik Aja Join This Site

Versi Bahasa Indonesia
1.Jangan Komentar yang Spam
2.Komentar harus sopan
3.Dilarang membagi link aktif di kolom komentar
4.Komentar yang bijak

Version Language English

1. Do not Spam Comments
2. Comments should be polite
3. Do not put an active link in the comment column
4. Wise comments

Support